Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Lakukan Pengamanan Sekaligus Monitoring Giat Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Di Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren AL Washliyah.

Lembaga yayasan pondok Pesantren AL Wasahliyah hari ini Melaksanakan kegiatan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim, di Kp. Margaluyu Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Sabtu (24/12/2022).

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi bersama Anggota Polsek Leuwidamar dan Danramil Leuwidamar Kapten CHB Asep. J
Serta Babinsa Serda Anto melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim.

Sebelumnya dirinya telah melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara untuk memastikan kegiatan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim tersebut, dapat diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar mengatakan AKP Sudedi, Hari ini ada kegiatan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim, oleh Lembaga yayasan pondok Pesantren Wasahliyah, warga masyarakat cukup antusias, sehingga perlu dilakukan pengamanan untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan lancar” terang Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

Warga telah mendaftarkan anaknya untuk di Khitanan dalam kegiatan Khitanan Massal tersebut, sementara itu kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi bersama Anggota Polsek Leuwidamar, dan Danramil Leuwidamar Kapten CHB Asep. J Babinsa Serda Anto serta tamu undangan peserta Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim.

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi melaporkan bahwa hingga saat ini kegiatan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim, berlangsung dengan aman tanpa ada gangguan darimanapun.

Kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik hingga akhir, sehingga masyarakat yang telah mendaftarkan anak-anaknya mengikuti Khitanan massal dapat dilayani semuanya.

Kegiatan ini sangat baik, tentunya juga sangat memudahkan masyarakat setempat yang memiliki putra yang sudah waktunya untuk di Khitanan dan peduli Anak Yatim” tutup Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pam Jalur Kunjungan Kerja Kapolda Banten Beserta PJU Polda Banten ke Citorek

Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak …