Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Gerakan Bersama Pemberian Tambahan Makanan Untuk Anak Stunting

LEBAK, – Stunting yang merupakan masalah kekurangan gizi dan perkembangan IQ anak menjadi salah satu perhatian Pemerintah pusat maupun daerah untuk dilawan dan dicegah bersama.

Seperti yang di lakukan Forkopimcam Malingping mengadakan “Gerakan bersama pemberian tambahan makanan untuk anak stunting yang ada di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Jumat (7/10/2022).

Dalam kegiatan Gerakan bersama pemberian tambahan makanan untuk anak stunting di hadiri Camat Malingping Lingga Sagera, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, Kepala Puskesmas Malingping Juju serta ibu ibu PKK dan Posyandu, gerakan tersebut dilakukan secara door to door atau rumah ke rumah.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, hari ini dirinya bersama Forkopimcam Malingping mengadakan Gerakan bersama pemberian tambahan makanan untuk anak stunting.

“Tadi kita bersama sama dengan Pak Camat, Pak Kepala Puskesmas dan ibu ibu KPP serta Posyandu secara door to door datangi ke rumah rumah dalam rangka Gerakan bersama pemberian tambahan makanan untuk anak stunting untuk memberikan bantuan makanan tambahan salah satunya berupa bubur kacang ijo dan telur ayam bagi anak stunting yang ada di Desa Malingping utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sangat mendukung Gerakan bersama pemberian tambahan makanan untuk anak stunting untuk memberikan bantuan makanan tambahan bagi anak stunting yang dilakukan Kecamatan Malingping, menurutnya, stunting sendiri merupakan masalah yang sangat besar yang harus ditindaklanjuti secara serius oleh semua pihak. Sebab, selain mempengaruhi kondisi tubuh, stunting juga dapat mempengaruhi kecerdasan dan kesehatan penderitanya.

About admin _

Check Also

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang Warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M Sambang warga door to door Warga Desa …