Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Pengajian Tingkat RT di Desa Kadujajar

Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Pengajian Tingkat RT di Desa Kadujajar

LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar, S.H menghadiri kegiatan acara pengajian rutin tingkat RT yang berlokasi di Masjid Al-Barokah yang beralamat di Kampung Babakan waru Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa pagi (23/8/2022).

Turut hadir dalam pengajian rutin tingkat RT di Desa Sukaraja diantaranya, Kepala Desa Sukaraja Salim Mulyana bersama staf, Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Warih, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kyayi, Santri dan Masyarakat setempat.

Kehadiran Kapolsek Malingping bersama Bhabinkamtibmas tersebut selain guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat juga bisa menambah ilmu dan wawasan tentang agama.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pengajian sudah mengundang dirinya, menghadiri pengajian banyak manfaatnya buat dirinya, selain menambah ilmu keagamaan di samping itu juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, para Kyayi serta Masyarakat.

“Demi mendekatkan diri dengan para tokoh serta dengan warga masyarakat selalu berusaha hadir ditengah – tengah kegiatan masyarakat diantaranya pengajian sperti ini, selain itu juga sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas,” Ucap Akp Sugiar.

Menurutnya dalam menjaga untuk meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), andil terbesar itu peran serta masyarakat di lingkungannya masing-masing.

“Semoga kita dapat bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing,” ujar Kapolsek Malingping

Kendati demikian Kapolsek juga berpesan, apabila terjadi gangguan Kamtibmas, diharap segera melapor ke kantor Polisi terdekat ataupun Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …