Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Peringatan Nabi Muhammad SAW

Lebak – Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi Bhabinkamtibmas Briptu Wandi hadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di halaman Masjid Nurusshofa, Rabu (5/10/2022) Pukul 21.00 wib.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. yang bertindak sebagai penceramah KH Moh Entis Sutisna, S.pd.i dari Kabupaten Bogor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, Kepala Desa Sukamanah Alex, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Santri dan Masyarakat Setempat.

Kata Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H yang di wakili Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih atas kesempatan yang di berikan, bahwa sebagai umat beragama patutlah kita mengucap syukur kehadirat Allah SWT atas kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini.

Kemudian Kapolsek Malingping menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

”Ya, tadi malam saya bersama Bhabinkamtibmas hadiri Maulid Nabi SAW di Kampung Kandang Desa Sukamanah, bagi saya Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata AKP Sugiar, Kamis (6/10/2022).

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Malingping selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” tutup Kapolsek Malingping.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …