Kapolsek Mandalawangi Sambangi Pondok Pesantren Guna Ciptakan Sinergitas Polri Dan Ulama

img-20161130-wa0016

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Surtiwa mengadakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ibtidah di Kp. Gondolong Desa Mandalasari Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Rabu, ( 26/01/2017 ).

Dalam kunjungannya, Kapolsek diterima oleh Pimpinan pondok pesantren KH. Entol Anshori. Kapolsek Mandalawangi menyampaikan bahwa kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Mandalawangi.

Dalam  kunjungannya AKP  Surtiwa mengajak  kerjasama dengan Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren untuk tetap menjaga Ukuwah Islamiyah sehingga terciptanya kerukunan yang harmonis antara Umaroh dan Ulama dan juga saling mengasihi dan menghormati kepada pemeluk agama lain,sehingga tercipta situasi kerukunan hidup antar umat beragama. Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang sejuk dan damai, khususnya diwilayah Kec. Mandalawangi.

Terkait kunjungan Kapolsek beserta jajarannya, KH. Entol Anshori sangat antusias sekali dan mengapresiasi atas kunjungan tersebut. Karena dengan koordinasi dan komunikasi yang baik akan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *