Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang bersama Camat Laksanakan Sambang Wilayah

Pandeglang – Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten bersama Camat Mandalawangi melaksanakan giat sambang dan silahturahmi dengan tokoh masyarakat di desa Sirnagalih kecamatan Mandalawangi, pada Kamis (17/8/2022).

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar masyarakat dengan anggota polri.

“Selain itu, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah kecamatan Mandalawangi,” ujarnya.

Kapolsek, juga mengajak kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling.

“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing-masing khususnya di lingkungan masing-masing,” tutupnya.

Sementara itu Camat Mandalawangi Tb Akhmad Juwaeni minta jajarannya untuk dapat bekerjasama dalam hal keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami pihak pemerintahan kecamatan Mandalawangi meminta kepada para tokoh untuk bersama menjaga lingkungan masing-masing, dan untuk kenyamanan masyarakat,” katanya singkat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …