Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Bersama Satpol PP Monitoring Tempat Wisata


Libur hari raya idul fitri di manfaatkan sebagian warga untuk pergi ketempat wisata, seperti Pantai Tanjung Kait yang setiap tahunnya ramai pengunjung dari berbagai penjuru Tangerang.

Guna mengantipasi kamtibmas, kemacetan, laka lantas dan protokol kesehatan, Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono bersama Satpol PP Kecamatan Mauk monitoring objek wisata Tanjung Kait Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/5/2022).

Dalam kegiaran monitoring tersebut Kapolsek Mauk menghimbau kepada setiap masyarakat yang akan datang ke tempat wisata tersebut untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan selalu pakai masker.

AKP Yono Taryono menjelaskan, giat ini untuk memberikan rasa aman kepada setiap pengunjung. Selain itu, kata Kapolsek Mauk untuk mengantipasi keamanan dan ketertiban serta monitoring lalu lintas.

“Monitoring ini dilaksanakan dengan mengutamakan dialogis kepada pengelola dan wisatawan,” jelasnya.

“Kami imbau agar pengunjung tetap patuhi protokol kesehatan, menjaga lingkungan pantai, jangan buang sampah sembarangan, dan apabila ada sesuatu hal yang mengarah kepada kriminal agar segera melapor ke pos pantau,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …