Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Monitoring Gerai Vaksin Booster di PLTU Lontar Kemiri


Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi booster di PLTU 3 Lontor, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/2/2022).


Pantauan dilapangan karyawan dan masyarakat terlihat cukup antusias untuk mengikuti vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan gerai vaksinasi booster Presisi ini guna meningkatkan herd immunity serta mencegah dan menekan angka Covid-19.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengungkapkan, dukungan Polri dalam mendukung program pemerintah vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarkat.

“Monitoring yang dilaksanakan  tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal, memberi rasa aman, nyaman dan mensukseskan program pemerintah terkait program vaksinasi booster Covid-19,” ungkap Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

Kapolsek Mauk menegaskan, meskipun sudah divaksin, penerapan protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan menjalankan 6M. Guna mengurangi resiko penularan Covid-19. Selain itu, untuk mencegah dan menangani varian Omicron.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …