Kapolsek Menes Polres Pandeglang Silaturahmi Ke Pengajian Majelis Taklim Nurul Wathon Menes

Pandeglang – Kapolsek Menes  polres pandeglang AkP Hero, SH. bersama Muspika Kec. Menes menghadiri kegiatan pengajian bersama ibu ibu Majlis Tak’lim Nurul Wathon di Kp. Sawah Desa Menes Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Sabtu (21/01/2023). 

Pada acara tersebut Kapolsek Menes didampingi bhabinkamtibmas, Dalam kegiatan acara pengajian ini dihadiri ibu ibu Majlis tak’lim sebanyak 45 orang. 

Pada kesempatan ini kapolsek Menes Polres Pandeglang AKP Hero, SH. memberikan sambutannya kepada ibu ibu Majlis Tak’lim, “Kepada ibu ibu Majlis tak’lim Nurul Wathon agar bisa membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing”, ucapnya. 

” Kepada ibu ibu Majlis Tak’lim jangan mudah terprovokasi dan terpancing dengan keadaan maupun situasi yang tidak benar, dengan melalui media sosial maupun tauziah ustad yang tidak bertanggung jawab, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia”, himbau Hero. 

” Dan juga ibu ibu juga bisa menjaga toleransi dan saling menghargai untuk memeluk agama lain dan tidak membuat keributan ataupun gosip,” tambahnya. 

Dan diakhir sambutannya kapolsek memberikan pesan kepada Ibu-ibu pengajian, yang paling terutama, tetap menjalin keakraban dengan Majlis tak’lim bersinergi satu dengan lainnya. 

Selanjutnya, Ibu ibu Majlis Tak’lim diwakili oleh ibu Nurul mengucapkan terima kasih kepada Bapak kapolsek yang telah bersama sama dengan kami melaksanakan pengajian dan memberikan amanah dan sambutannya untuk Majlis Tak’lim Nurul Wathon. 

” Agar selalu menjaga toleransi beragama dan menjaga kamtibmas dapat membantu tugas kepolisian khususnya Polsek Menes,” kata Ibu Nurul.  

About admin _

Check Also

Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Sambang Kepada Pedagang di Pasar Gajrug

Lebak, – Bhayangkarapos.com –  AnggotaPolsek Cipanas Polres Lebak menyambangi bertemu dengan Sdr.Robi pedagang di Pasar …