Kapolsek Pabuaran, Sosialisasi Kamtibmas dan Jaga Kondusifitas Wilayah

whatsapp-image-2019-10-04-at-18-51-52

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, gelar silaturahmi dan didaulat sebagai narasumber pada acara sosialisasi dan diskusi tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Aula Kantor Desa Pancanegara Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

Pada acara sosialisasi dan diskusi turut dihadiri oleh Camat, Danramil, Sekmat dan Staf, Kades dan Staf, Toga dan Tomas, RT dan RW.serta BPD, PKK dan Warga.

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Kapolsek dan difasiitasi oleh Pj. Kades serta Staf Desa Pancanegara.

Dalam arahan Kapolsek menyampaikan beberapa hal yaitu memahami makna dan aplikasi kamtibmas, antisipasi dan cegah terjadinya berbagai macam penyakit masyarakat, peduli dan aktifkan siskamling, prosesi dan kontestasi Pikades harus aman, damai dan kondusif serta bersama pererat persatuan, kerukunan, patuh hukum dan dukung kinerja Pori.

Pada kesempatan tersebut AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM menyampaikan bahwa masyarakat harus peduli terhadap kamtibmas yang kondusif, perkuat sinergitas Ulama dan Umaro serta masyarakat lebih cerdas, mawas diri, tidak mudah terprovokasi dan jaga keutuhan NKRI.

“Meski di wilayah hukum Polres Serang kota masih ada daerah rawan, namun selama ini situasi kamtibmas sangat kondusif. Ini berkat kerjasama kemitraan polisi dan masyarakat. Selain itu juga peran para tokoh dinilai berhasil dalam membina bidang keagamaan, untuk saling menghargai dan menghormati sesama warga masyarakat”. Tuturnya

About

Check Also

Bhayangkari Daerah Banten Kegiatan Bakti Sosial Bagi-bagi Masker

Serang – Bhayangkari Daerah Banten bagikan ratusan masker pada saat pelaksanaan bakti sosial di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *