KAPOLSEK PANDEGLANG SILATURAHMI KAMTIBMAS KE PONPES ALMIZAN

img-20160908-wa0015

Tribratanewsbanten.com-Dalam rangka Menyikapi isu – isu yang beredar di masyarakat tentang Radikalisme dan hal- hal yag menyangkut SARA di wilayah hukum Polres Pandeglang beserta anggota melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas ke PONPES ALMIZAN di Kelurahan Sukaratu, Majasari Jumàt (04/11/2016 ).

Dikatakan oleh Kapolsek Pandeglang Kompol Drs. Idrus Madaris, M.M.,M.S.i kegiatan silaturahmi ini dalam rangka berkoordinasi dengan pihak Ponpes ALMIZAN agar tutur serta membantu pihak Kepolisian dalam rangka mencegah isu – isu radikalisme dan hal – hal yang menyangkut SARA agar tidak sampai atau mempengaruhi Santri – santri di Ponpes ALMIZAN.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kompol Idrus berharap kepada Pimpinan Pondok Pesantren ALMIZAN beserta pengasuh atau pengajarnya agar turut serta memberikan bimbingan ataupun pembinaan kepada santrinya agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang dimasyarakat dan tetap fokus kepada pelajaran masing – masing di Pondok Pesantren.

Pimpinan Pondok Pesantren ALMIZAN mengucapkan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pandeglang beserta anggota yan telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dalam rangka mencegah isu – isu yang berkembang dimasyarakat, dan kami berjanji akan mensosialisaikan dan menyampaikan kepada para santri di Pondok Pesantren, imbuh Pimpinan Ponpes Almizan.

 

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *