Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ibadah Natal 2021 di Gereja St. Odilia dan GBCR


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Polsek Panongan Polresta Tangerang menggelar Apel kesiapan pengamanan ibadah natal dalam rangka Operasi Kepolisian terpusat Lilin Maung 2021, yang dilaksanakan halaman Gereja Bersama Citra Raya (GBCR) Jalan Citra Utama Timur Blok L Ds. Ciakar Kec. Panongan. Sabtu, (25/12/2021).

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK saat memimpim Apel menyampaikan kepada seluruh anggota yang akan melaksankanan pengamanan ibadah hari natal untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina.

“Seluruh Personil yang hadir dalam rangka apel persiapan pengamanan ibadah misa hari natal di gereja agar selalu waspada, dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI serta instansi terkait dalam pengamanan natal tahun ini dapat berjalan dengan lancar aman serta masyarakat Kecamatan Panongan terhindar dari penyebaran Covid-19.” Ujar Kapolsek Panongan

Iptu Syamsul juga berpesan, agar anggota disiplin dan selalu tepat waktu saat melaksanakan tugas. Tetap humanis dan laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap jaga keselamatan diri.

“Kepada Personil yang di tunjuk melaksanakan Pengamanan di Pos Pantau Gereja Santa Odilia dan GBCR jangan sampai kosong dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang dalam rangka merayakan natal dan tahun baru, kenali situasi, kondisi serta potensi kerawanan, lakukan langkah-langkah antisipasi, guna mewujudkan puncak penghargaan natal yang aman dan nyaman, “Tandasnya.

About admin _

Check Also

Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Pengaturan Lalin di Perempatan Lampu Merah Ciruas

SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Bripka Nana Rohana, SH, dan *Bripka Ferdha*, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.