KAPOLSEK PASARKEMIS SABA TOKOH AGAMA DESA SUKAHARJA

img-20161108-wa0018

tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sktor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Polda Banten Kompol Kosasih bersama angota Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja dan Kapolsubsektor Kuta Bumi saba tokoh Agama Bpk. H. Nasir di Kp. Teureup Rt.01/02 Desa Sukaharja Kec. Sindang Jaya , Selasa (8-11-2016).

Didalam kesempatan saba tokoh agama ini Kapolsek mengatakan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab negara bersama warga negara, karenanya secara simbolik negara harus hadir menjamin rasa aman melalui alat kelengkapannya, khususnya Polri, termasuk berbagai instrumen hukum lainnya untuk menjamin keadilan dan kepastian hukumnya. Hal ini menuntut Polri secara simultan harus lakukan upaya-upaya secara pre-emtif dan preventif untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Perlu adanya dukungan dari ulama dan umaro dalam pemberantasan penyakit masyarakat yang bisa dilakukan dengan melalui pengajian dan dakwah kepada semua lapisan masyarakat ,” ungkap kompol Kosasih.

Kapolsek Kompol Kosasih juga mengatakan bahwa keberadaan Polisi sangat erat kaitannya dengan masyarakat, karena masyarakat yang memiliki pengaruh yang paling besar dan merupakan target utama dalam memberikan pelayanan kepada mereka. Oleh karena itu dibutuhkan peran aparat keamanan, untuk menjaga keamaban dan ketertiban dalam masyarakat.

Untuk meminimalisir penyakit masyarakat tersebut dan polsek juga meminta peranan aktif dari pihak ulama dan umaro untuk juga membantu mengatasi masalah penyakit masyarakat tersebut . Tandasnya.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *