Kapolsek Petir Polres Serang Memimpin Anev Bulanan Dengan Anggota Polsek Petir

SERANG – Kapolsek Polsek Petir Polres Serang Polda Banten AKP Uka Subakti. SH. MM melaksanakan kegiatan rutin yaitu Anev Bulanan di Mako Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir pada hari Selasa (17/01/2023) pukul 08.15 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM memimpin Anev Bulanan kepada Anggota Polsek Petir dalam rangka evaluasi kinerja masing-masing fungsi Kepolisian yang ada di Polsek untuk mengetahui apa kendala-kendalanya dan pencapaian hasil kinerja dari setiap fungi atau unit kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Petir menerangkan perlunya meningkatkan kinerja bagi Anggota Polsek Petir baik secara pre-emtif, preventif dan refresif Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, menegakan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk menjaga keamanan dalam negeri.

AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dalam anev tersebut tidak lupa mengingatkan Anggota Polsek Petir agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi serta menurunkan marwah Polsek Petir. Semoga yang dilakukan oleh Anggota Polsek Petir dalam menjalan tugasnya dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja dapat menjadi amal perbuatan baiknya dikemudian hari.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …