Kapolsek Picung Bersama Muspika Bergotong Royong Persiapkan Lapangan Upacara HUT RI Ke-78

Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana bersama Muspika Kecamatan Picung  bergotong royong menyiapkan lapangan Siliwangi kecamatan picung tepatnya desa kadupandak kecamatan Picung kabupaten Pandeglang dalam rangka mempersiapkan lapngan upacara dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Picung, Minggu (30/07/2023).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana menyebutkan dimana dalam memperingati HUT RI yang ke-78, Polsek Picung Polres Picung ditunjuk oleh Pemerintah Daerah sebagai penanggung jawab.

“Oleh karena itu Polsek Picung bersama Muspika kecamatan Picung melakukan kolaborasi untuk menyiapkan Lapangan Upacara yang akan digunakan untuk pelaksanaan Upacara HUT RI yang ke-78 yang bertempat di Lapangan Siliwangi kecamatan Picung tepatnya desa Kadupandak kecamatan Picung kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana menambahkan, “Kami bersama unsur Muspika Kecamatan Picung sengaja mempersiapkan lapangan jauh hari untuk memaksimalkan kesiapan menjelang Hari Ulang Tahun Republik tercinta kita Republik Indonesia, maka dari itu kami dari Kepolisian bersama Unsur Pemerintahan Daerah melakukan kolaborasi untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …