Kapolsek Polsek Baros Polresta Serang Kota Pimpin Apel KRYD

  

Serang – Memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Baros pada malam minggu, kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP pimpin pelaksanaan Apel persiapan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Halaman Mako Polsek Baros, Sabtu (8/10/2022) Malam. 

Kegiatan KRYD dilaksanakan dalam rangka antisipasi adanya C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas di wilkum Polsek Baros. 

 AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menjelaskan, “Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di laksanakan oleh Polsek Baros pada malam minggu ini guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Baros dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor, Balap Liar dan lain sebagainya, sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.” jelas AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …