Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon, Pimpin Patroli Dialogis dan Sambang Perkantoran Siang Hari

CILEGON – Kepolisian Sektor Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten dipimpin langsung oleh Kapolseknya Iptu Iwan Sofiyan di dampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Munip dan Kanit Binmas Aiptu Surahman melaksanakan patroli dialogis dan Sambang Perkantoran siang hari, Kamis (12/01/23) Sekira 10.00 Wib.

Patroli dialogis dan Sambang perkantoran yang juga tergabung dalam Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan guna menjaga kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Sementara lokasi yang diambil patroli rutin itu yakni, Kantor Pergudangan CM 1 beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan Sasaran dilaksanakan nya kegiatan itu untuk mencegah dan menekan terjadinya berbagai tindak Kejahatan diwilayah hukum Polsek Purwakarta seperti kasus Curat, Curas, Curanmor.

Dalam kesempatan itu juga Iptu Iwan selaku Kapolsek Purwakarta mengajak Karyawan agar bersenergi dengan pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Selain itu Iptu Iwan menghimbau apa ada permasalahan yang terjadi di lingkungan pekerjaanya agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek.

“Patroli dialogis dan Sambang Warga siang hari itu berjalan lancar dan berakhir Sekira Pukul 14.30 Wib”, Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …