Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Forkopimcam Hadiri Rapat Evaluasi Tahapan Pilkades di Kecamatan Rangkasbitung

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menghadiri kegiatan rapat evaluasi tahapan Pilkades bersama Forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung, di aula kantor Kecamatan Rangkasbitung.Jumat (14/10/2022)

Turut hadir di acara rapat evaluasi tahapan Pilkades serentak 2022, Camat Rangkasbitung, Kapolsek Rangkasbitung, Danramil Rangkasbitung yang di wakili, Sekmat Rangkasbitung, Para Panitia Pilkades Desa Pasir Tanjung, Desa Narabang Mulya dan Desa Kolelet.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengakatakan.
“Ya, hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung menghadiri rapat evaluasi tahapan Pilkades serentak tahun 2022,di Kecamatan Rangkasbitung.

” Selain itu kita juga tidak bosan-bosan memberikan arahan dan edukasi kamtibmas kepada peserta rapat untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan, untuk meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan dalam melaksanakan kegiatan Pilkades di Desa masing-masing, selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dalam setiap kegiatan, ” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024, Dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Serang – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, …