Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Rapat Sosialisasi Pengawasan Ormas Bersama Kesbangpol Lebak di Kecamatan Rangkasbitung

Polsek Rangkasbitung Polres Lebak ,-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengahdiri kegiatan rapat sosialisasi pengawasan ormas yang di laksanakn di aula Kecamatan Rangkasbitung, bersama Dinas Kesbangpol Kabupaten Lebak.Senin (25/10/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kesbangpol Kabupaten Lebak,Kabid Kesbangpol Lebak, Camat Rangjasbitung, Kapolsek Rangkasbitung dan peserta undangan sosialisasi Ormas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH.
“Ya hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung memberikan materi kepada peserta sosialisasi, tentang pengawasan ormas di wilayah Kecamatan Rangkasbitung.

“Selanjutnya kita juga dari Polsek Rangkasbitung memberikan arahan dan edukasi kepada peserta sosialisasi untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan untuk jaga kesehatan juga kebersihan di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …