Kapolsek Saketi Cek Randis Jelang Pilkades

Pandeglang- Tahapan pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2021 tinggal beberapa hari lagi Polsek Saketi melaksanakan apel kesiapan pengamanan pilkades yang hari ini tanggal 11 sampai dengan tanggal 13 Okt 2021 yaitu tahapan kampanye pilkades agar pelaksanaan nya berjalan aman dan kondusif. Senin (11 Okt 2021)

Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono meminpin giat apel tersebut dan pemeriksaan kendaraan dinas merupakan kesiap siagaan dlm menghadapi Pilkades diwilkum Polsek Saketi sebagai langkah preventif apabila terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek mengatakan bahwa wilayahnya terdiri dari dua kecamatan yaitu kecamatan Cisata 5 desa yang akan melaksanakan pilkades yaitu Desa Cisereh, Desa Cibarani, Desa Kubangkondang, Desa Kaduronyok dan Desa Palembang dan Kecamatan Saketi yang melaksanakan pilkades ada 10 desa yaitu Desa Parigi, Desa Girijaya, Desa Kadudampit, Desa Talagasari, Desa Sodong, Desa Sondang hayu, Desa Majau, Desa Langensari, Desa Sukalangu dan Desa Mekarwangi.

“Sebagai Anggota Polri kita harus senantiasa melayani masyakarakat serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Di masa pandemi ini dan menjelang tahapan Pilkades,agar selalu mensosialisasikan atau menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Di samping itu dalam mewujudkan Polri Presisi kedisiplinan dan keuletan masing masing personil perlu lebih di tingkatkan dalam menjadikan Polri yang Profesional”, ungkap Kapolsek Saketi.

About admin _

Check Also

Kapolsek Panimbang kumpulkan anggota nya untuk kesiapan pilkades

Pandeglang- Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Akp Sugiar Ali Munandar,S.H, kumpulkan anggota nya untuk mengecek kesiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *