Kapolsek sumur AKP Kusdinar dan Babin Kamtimas Polsek Sumur Brigpol mujiono melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kec Sumur


Pandeglang–polsek sumur, Kapolsek Sumur AKP. Kusdinar beserta Babinmas polsek Sumur Brigpol Mujiono melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Kerta Jaya Kec Sumur guna mendekatkan diri antara polri dengan masyarakat (09/05/2022).

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara petugas kepolisian dengan masyarakat serta mendengar masukan dari warga terkait tugas kepolisian.

Tutur Kapolsek Sumur AKP. Kusdinar kegiatan seperti ini memang harus dilakukan oleh polri, guna mengetahui kinerja kita di lapangan seperti apa, dan mengetahui keluhan-keluhan masyarakat kepada kita, kemudian kegiatan ini berguna sebagai langkah awal kerja kita dilapangan.

Sedangkan keterangan dari Babinmas Polsek Sumur Brigpol Mujiono memberikan arahan agar dimasa pandemi ini masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan virus Covid 19 khususnya di wilkum Polsek sumur.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …