Kapolsek Waringinkurung Bersama Dengan Personil Melaksanakan Monitoring Vaksinasi Covid 19 di Halaman Rumah Kades


*Polres Serkot* | Kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di Halaman Kediaman Kepala Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, dilakukan monitoring dan pengamanan langsung oleh Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana bersama dengan Kanit Intel polsek Waringinkurung, Kamis (30/12/2021).

Adapun vaksin yang diberikan kepada masyarakat Desa Sukadalem merupakan vaksin jenis Pfizer
sebanyak 500 untuk dosis pertama, dan juga vaksin jenis Astra Zeneca sebanyak 500 dosis, juga untuk dosis pertama.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 tersebut, Kapolsek Waringinkurung mengimbau kepada masyarakat setempat yang hendak melakukan vaksinasi untuk selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat.

Kanit Intel juga mengingatkan untuk tetap menegakkan protokol kesehtan (prokes) dan secara bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal masing – masing agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.

Kapolsek Menambahkan “Kegiatan ini di laksanakan di halaman kediaman kepala desa sukadalem mengucapkan terimakasih kepada kepala desa sukadalem telah meminjamkan halaman untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi khususnya di Desa Sukadalem dikarenakan kita wajib membantu program pemerintah memutus amata rantai penyebaran covid-19,diwilayah kecamatan waringinkurung.” tutup Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …