Kapolsubsektor Gembong Pimpin Apel Serah Terima Pergantian Piket Fungsi Polsek Balaraja Polresta Tangerang

Tangerang – Polsek Balaraja. Dalam Rangka Memberikan Pelayanan Publik Yang Optimal Kepada Masyarakat dan Pengamanan Mako Polsek Balaraja, Anggota SPKT Dan Piket Fungsi  Melaksanakan Serah  Terima Secara Rutin di Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Jumat , (03/02/2023). Pagi Hari.

Kanit Binmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda  Banten Iptu H. Ermansyah langsung ambil alih apel serah terima piket fungsi dan dalam pelaksanaan apel serah terima personil yang lepas dines dan personil yang akan melaksanakan dinas di cek langsung oleh Kanit Binmas Polsek Balaraja Iptu H. Ermansyah yang saat itu mengambil alih Pawas lama semua harus dalam keadaan hadir lengkap.

H. Ermansyah mengambil alih dan pimpin apel serah terima tugas piket fungsi menyampaikan Yang wajib di laksanakan anggota dan akan lepas piket serta yang akan melaksanakan piket fungsi, disamping untuk mengecek keberadaan anggota, juga untuk Meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas siaga mako dan pelayanan terhadap Masyarakat.

Selesai Serah Terima Piket fungsi dilanjuti pengecekan tahanan diruang tahanan   Polsek Balaraja dan barang barang inventaris dinas yang ada, terutama kendaraan, senpi,  dan amunisi dinas secara jeli karena jika ada yang hilang akan berakibat patal, kegiatan ini Rutin dilaksanakan saat pergantian piket siaga SPKT dan piket pungsi Polsek Balaraja.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH.  SH.Sik.MSC.Eng  melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Menjelaskan saat pelaksanaan  serah terima jaga seluruh inventaris di cek satu persatu, terkait dengan tugas jaga tahanan, yaitu jumlah tahanan, senpi dinas, amunisi, mobil patroli dinas dan barang inventaris lainya, Ujar Sigit

Serah terima tugas siaga piket fungsi dan pergantian SPKT dan piket fungsi rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang barang inventaris dan tahanan.,” Tutupnya. (*)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …