Karolog Polda Banten Tandatangani MoU Penyediaan BBM Polda Banten


Serang – Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto telah menandatangani perjanjian kerjasama pengadaan BBM antara Polda Banten dan PT. Pertamina Patra Niaga bertempat di Hotel Atria Gading Serpong pada Kamis (13/01) lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto, Region Manager Coorporate Sales JBB bapak Iwan Yudha Wibawa, beserta beberapa personel perwakilan dari Satker Polda Banten dan jajaran.

Selanjutnya, Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan bahwa PT. Pertamina Patra Niaga adalah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia berkedudukan dan berkantor pusat di Gedung Wisma Tugu II JL. HR Rasuna Said Kav. C7-9, Kuningan, Jakarta Selatan-12920.

Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan bahwa, “Dimasa modernisasi sekarang ini apalagi untuk polisi khususnya banyak sekali kebutuhan konsumsi bahan bakar untuk kendaraan dinas personel,” kata Chiko Ardwiatto.

Diakhir, Chiko Ardwiatto berharap kerjasama ini diharapkan dapat membantu operasional kepolisian dalam melaksanakan kedinasan di masing-masing Satkernya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Laksanakan Sambang dan Kunjungan

Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Asep melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.