Karoops Polda Banten Dampingi Wapres Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren An Nawawi

Serang – Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin kunjungi Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kab. Serang Provinsi Banten dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes. Jumat (22/10).

Dalam kegiatan kunjungan kerja Wapres Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, bersama Kapolres Serang AKBP Yudha Satria turut mendampingi Wapres KH. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kab. Serang Provinsi Banten.

Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat mengatakan, kegiatan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kab. Serang Provinsi Banten dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi.

“Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok”, ujar Amiludin Roemtaat.

Amiludin Roemtaat menambahkan, pada hari ini Polda Banten berikut jajaran mengamankan kegiatan kunjungan kerja Wapres di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang, dengan mematuhi Protokol kesehatan.

“Personel Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan Wapres, saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan”, kata Ery Nursatari.

Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga disela-sela kegiatannya menambahkan bahwa Polda Banten dan jajaran melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wapres di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap memonitoring situasi disekitar kunjungan Wapres.

“Personel Polda Banten berikut Polres dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan kunjungan kerja Wapres dengan menerapkan Prokes, dan untuk personel sudah di bagi sesuai Plotingan masing-masing dengan perwira pengendalinya”, ucap Shinto.

Shinto Silitonga menambahkan, untuk Personel yang melaksanakan pengamanan kunjungan Wapres agar melaporkan kepada perwira yang bertanggung jawab apabila ada kegiatan yang sifatnya dapat mengganggu jalannya kegiatan Wapres.

“apabila ada kegiatan yang sifatnya dapat mengganggu jalannya kegiatan Wapres diharapkan personel melaporkan kepada Perwira penanggung jawab dan tidak mengambil tindakan sendiri, personel juga harus tetap waspada jangan sampai lengah, semoga kegiatan pengamanan kunjungan Wapres dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tutup Shinto Silitonga

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …