Kasat Binmas Polres Lebak Adakan Penyuluhan Terhadap Pelajar SD dan SMP Mardi Yuana Rangkasbitung

LEBAK- Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Penyuluhan dan Pembinaan terhadap siswa – siswi di SD dan SMP Mardi Yuana Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (15/12/2022) pukul 08.00 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.Ip, bersama Personel Sat Binmas, berikan Pembinaan dan Penyuluhan di hadapan para Pelajar SD dan SMP Mardi Yuana Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.Ip mengatakan,
“Ya, hari ini kami Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Penyuluhan dan Pembinaan kepada pelajar SD dan SMP Mardi Yuana Rangkasbitung,” Ujarnya.

“Kami memberikan materi terkait bahaya kenakalan remaja, bahaya narkoba, dan tertib dalam berlalulintas untuk siswa – siswi SMP,” Ungkap Subara.

Sedangkan Kaur Ops Binmas Polres Lebak IPDA Tjik Denmark memberikan materi dengan tema cinta tanah air dan kedisiplinan untuk siswa – siswi SD,

“Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran – pelanggaran yang biasanya dilakukan oleh remaja dikalangan pelajar, dan menumbuhkan kecintaan siswa – siswi terhadap tanah air Serta bangsa Indonesia,” Terangnya.

Untuk kegiatan tersebut, di ikuti oleh 150 orang pelajar SD, dan 80 orang pelajar SMP, beserta dewan guru yang sangat antusias.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …