Kasat Reskrim Turut Serta dalam Kegiatan Analisis Evaluasi Operasi di Polresta Tangerang

23 Februari 2024. Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, yang menjabat sebagai Kasat Reserse Kriminal (Sat Reskrim), ikut serta dalam kegiatan Analisis Evaluasi (Anev) Gelar Operasi (GO) yang diselenggarakan di ruang Vidcon Polresta Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Polresta Tangerang dalam kurun waktu satu bulan terakhir guna meningkatkan efektivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Anev GO tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polresta Tangerang. Dalam pertemuan ini, dibahas berbagai aspek kinerja Polresta Tangerang serta langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang dianggap kurang optimal.

Kapolresta Tangerang menegaskan pentingnya bagi seluruh satuan fungsi (satfung) untuk meningkatkan kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang. Komitmen Polresta Tangerang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap dijaga melalui berbagai upaya evaluasi dan perbaikan yang terus dilakukan.

Masyarakat diingatkan bahwa Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam penuh, siap untuk menerima laporan atau memberikan bantuan dalam situasi darurat. Polresta Tangerang berkomitmen untuk memberikan respons yang cepat dan efektif demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.



Tim Patroli KRYD Polsek Ciruas Patroli Dialogis Zona Rawan Balap Liar Dan Gengster Di Jalur Utama Ciruas

Polsek Ciruas Terus Kawal Kotak Suara Pada Tahapan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Di PPK Ciruas

PARITRANA AWARD : BUKTI NYATA APRESIASI PERLINDUNGAN KETENAGAKERJAAN
View More






About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …