KASI PROPAM POLRES KOTA TANGERANG BERI TINDAKAN DISIPLIN

whatsapp-image-2016-11-09-at-10-32-31

tribratanews.banten.polri.go.id – Guna meningkatkan kedisiplinan anggota, Kepala Seksi Profesi Dan Pengamanan Kepolisian (Kasi Propam) Polresta Tangerang, Banten, bersama anggotanya, memberi hukuman disiplin terhadap beberapa personel Polres Kota Tangerang di halaman Mapolres Tangerang, Rabu (09-11-2016).

Sejumlah anggota polisi dari Polresta Tangerang yang tidak melaksanakan pengamanan unjuk rasa pada tanggal 4 November lalu di Jakarta.

Terlihat para personil yang mendapatkan sanksi tersebut sedang melaksanakan push up dihadapan Kasi Propam Polresta Tangerang AKP Manguji Sagala. Manguji Sagala mengatakan bahwa tindakan yang diberikan oleh dirinya yaitu berupa tindakan pembinaan fisik yang diberikan kepada personel Polres Kota Tangerang yang tidak melaksanakan pengamanan unjuk rasa 4  November lalu, dengan alasan yang tidak jelas.

“Tindakan yang diberikan adalah tindakan pembinaan fisik yang diberikan kepada anggota yang tidak melaksanakan pengamanan unjuk rasa pada tanggal 4 November lalu dengan alasan yang tidak jelas. Kegiatan tersebut merupakan suatu langkah untuk mendisiplinkan para anggota,” ucap Sagala.

Diketahui sebelumnya, unjuk rasa besar-besaran terjadi di Jakarta pada 4 November lalu terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama yang diduga sebagai penistaan terhadap agama. Dalam pengamanan unjuk rasa tersebut, Polri mengerahkan sekitar 20.000 personel. Aparat kepolisian bahu membahu bersama TNI berhasil mengamankan para pengunjuk rasa, sehingga berakhir damai. (rd/id)

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *