Kasubdit Dalmas Polda Banten Hadiri Pelepasan Bantuan Logistik Di Korem 064/MY

Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Banten Kompol Dadang Suryadi menghadiri kegiatan pelepasan logistik gelombang 3 untuk korban gempa di Cianjur Jawa Barat yang dilaksanakan di Korem 064/MY pada Selasa (13/12)

Kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna di dampingi Pejabat Utama Korem 064/MY dan dihadiri oleh Wakapolresta Serang Kota AKBP Wahyu Imam Santoso, Forkopimda Kota Serang, Kasi Turjawali Ditsamapta Polda Banten AKP Ariyadi, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pada kesempatan ini, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan bahwa Komando Resor Militer (Korem) membuka posko untuk menampung bantuan dari masyarakat Banten yang kemudian disalurkan oleh anggota Korem kepada para korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. “Kali ini kami melepas bantuan sebagai kepedulian kepada saudara kita yang saat ini terkena musibah,” ucap Tatang.

Pengiriman Bantuan ini merupakan gelombang ke-3 yang dilaksanakan oleh Korem 064/MY. Sebelumnya pada gelombang 1 sudah mengirimkan 2 truk, kemudian gelombang kedua mengirimkan 3 truk dan pada gelombang ke 3 mengirimkan 5 truk bantuan dari masyarakat Banten berupa sembako, makanan pokok dan pakaian. “Pengiriman ini bukan pengiriman terakhir, jika masih ada bantuan dari masyarakat kami akan distribusikan bantuan tersebut sampai ke Cianjur,” ujar Tatang.

Sementara itu, Dadang sangat mendukung program Korem 064/MY yang menjadi wadah masyarakat Banten untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur Jawa Barat. Dadang juga berharap pengiriman sembako dapat berjalan dengan lancar selamat sampai tujuan. “Saya sangat mendukung apa yang dilakukan Korem 064/MY membantu masyarakat Banten menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur,” tutup Dadang. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …