Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten, Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021



Serang – Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Banten XVIII Tahun 2021 yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Bantani Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten pada Sabtu (11/12) lalu.

Usai menghadiri acara, AKBP Samijo mengatakan bahwa ia mewakili Dirpamobvit Polda Banten untuk menghadiri kegiatan penutupan MTQ Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021.

“Hari ini saya mewakili Dirpamobvit Polda Banten untuk menghadiri penutupan MTQ tingkat Provinsi Banten,” kata Samijo

Ia menambahkan bahwa kegiatan penutupan MTQ ini bukanlah akhir dari peserta untuk belajar dan berlatih. “Untuk adik-adik peserta MTQ, semoga kedepan semakin giat belajar dan berlatih. Saya berharap dengan adanya kegiatan MTQ ini dapat meningkatkan dan memelihara pengetahuan Al-Qur’an dan Al-Hadits, serta membangun insan yang senantiasa berteguh pada agama.

Terakhir AKBP Samijo mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat atas berlangsungnya acara MTQ dengan lancar.

“Kita patut bersyukur acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVIII Tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Bantani KP3B berjalan aman dan terkendali, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung,” tutup Samijo. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …