Kebakaran Bangunan Kosong, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cepat Datangi Lokasi.

Cilegon – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Datangi Lokasi Kebakaran Dan Membantu Memadamkan Api di Bangunan Kosong Eks Asrama PT. Sriwi Lingkungan cilodan Kelurahan Gunungsugih Kota Cilegon, Jum’at (06/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Membenarkan Kejadian Kebakaran Tersebut Pada Hari Kamis tanggal 05 Mei 2022 di Bangunan Kosong Eks Asrama PT.Sriwi.

Mengetahui adanya informasi tersebut Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan Cepat Mendatangi Lokasi Kebakaran Dan Membantu Memadamkan Api, ungkapnya.

Menurut Saksi saudari PUSPA KIRANI melihat kepulan asap keluar dari atap bangunan kosong ex PT.SRIWI dari warung miliknya yang berjarak sekitar 50 M, kemudian melapor ke Petugas security yang sedang jaga

Mengetahui informasi tersebut Saudara SAENI petugas Security langsung mengecek bangunan yang mengeluarkan asap dan terdengar suara seperti petasan dan terlihat ada api yang membakar atap bangunan tersebut, jelasnya

Petugas security menghubungi Damkar PT.CHANDARA ASRI Pukul 15.30 Wib, 1 Unit Mobil damkar tiba dilokasi petugas langsung memadamkan api, kemudian dibantu oleh 2 unit Kendaraan Damkar kota Cilegon serta 1 unit Damkar Kabupaten Serang, tuturnya.

Pukul 16.30 Wib api bisa dipadamkan Oleh petugas Damkar dari PT Chandra Asri, Damkar kota Cilegon dan Damkar Kabupaten Serang, pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut Atap bangunan lantai 2 yang terbuat dari kayu dan gentingnya terbakar, kusen bangunan yang terbuat dari kayu terbakar serta lantai dua yang terbuat dari kayu juga terbakar, terangnya

Bangunan yang terbakar tersebut sudah tidak terpakai dan sudah tidak ada aliran listriknya serta sudah lama kosong,Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya kerugian meteril Dan Kerugian belum bisa di Taksir dan penyebab dari kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Ciwandan, Tutup Kapolsek Ciwandan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …