Kedekatan Polri dengan Masyarakat personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengamanan Turnamen Bola Volly

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Turnamen Bola Volly dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sabtu (12/11/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan Kegiatan Masyarakat yang dapat menimbulkan kerawanan perlu di laksanakan Pengamanan guna pencegahan tindak pidana, pontensi Konflik maupun Problem solving yang berada di wilayah.

Kegiatan pengamanan ini juga sebagai salah satu Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif, Pungkasnya.

kegiatan Open Turnamen One Day Bola Volly Kec. Anyar di laksanakan di Kp. Mejing Ds. Mekarsari Kec. Anyar dan di selenggarakan Oleh Ketua Karang Taruna Kec. Anyar,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Anyer H.Imron, Ketua Karang Taruna Kab.serang Bapak Bahrul Ulum, Dewan Supiyanto DPRD Kab.serang, Dewan DPRD Kab. Serang Ibu Eva, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, Pembina Karang Taruna Kec.Anyer Bapak H.Hidayatullah, Ketua Karang Taruna Kec. Anyar Sdr. EKA, Perwakikan PT. Chandra Asri Sdr. HARUN, Kanit Binmas Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten IPTU Hendar, Bhabinkamtibmas Ds. Mekarsari AIPDA Irvan Fardiansyah, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwakilan peserta Team Volly, Tamu Undangan.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan Turnamen bola Volly menggunakan sistem gugur yang diikuti oleh 32 Team dari berbagai wilayah seperti Kab. Serang, Kota Cilegon, Tangerang dan beberapa Kab. / Kota di Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta dll, dan memberikan himbauan kepada Team pemain Volly untuk tetap Sportif selama berjalannya pertandingan guna menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif”tutupnya.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.