Kegiatan melaksanakan kegiatan vaksinasi masal di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak .

Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan vaksinasi masal di kantor desa kadu hauk wilayah hukum polsek Banjarsari (28/10/2021)

Dalam hal ini Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan pengamanan bersama tenaga kesehatan puskesmas Banjarsari, Koramil, aparatur kecamatan dan desa kadu hauk kecamatan banjarsari.

Kapolsek Banjarsari iptu .Aedi mengatakan,” kegiatan kegiatan vaksinasi masal ini terus di laksanakan secara bertahap sasaran kali ini adalah masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi.

Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khusus nya kepada kepala desa agar menghimbau warga nya untuk di vaksin untuk terhindar dari virus covid 19

Kapolsek Banjarsari iptu aedi menjelaskan “ peran polri dan TNI di sini guna memberikan pengarahan dan publikasi tentang pentingnya vaksinasi di kalangan masyarakat

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek banjarsari iptu aedi menjelaskan kegiatan tersebut di gelar dengan di hadiri 70 orang dan tunda 2 orang , vaksinasi ini merupakan vaksin dosis 1 sebanyak 55 orang dan vaksinasi ke 2 sebanyak 13 orang.

Iptu aedi pun Mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar tercipta nya keadaan kondusif dan meminimalisir terjadinya kerumunan dan sebanyak 70 orang di vaksin dalam hari ini.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …