Kegiatan Personil polsek maja melaksanakan Ngopi bareng warga Desa Cilangkap, Polsek Maja Polres Lebak


Lebak – Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan giat ngopi bareng warga desa Pasirkecapi wilayah Polsek Maja kec Maja, sabtu(1903/2022)

Dalam hal ini kapolsek Maja memerintahkan anggotanya untuk selalu rutin melakukan sambang ngopi bareng di desanya masing masing di wilayah hukum Polsek Maja polres Lebak.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Maja Kompol Yuhasman mengatakan,” kegiatan setiap personil harus sedekat mungkin dengan semua kalangan baik unsur pemerintah desa tokoh masyarakat tokoh ulama dan tokoh pemuda.agar terjadinya sinergitas Antara Polri dan masyarakat yang terjalin lewat silaturahmi di semua kalangan.

Perlu ada nya kerja sama antar semua lapisan sehingga akan tercipta situasi yang kondusif di wilayah binaan masing masing.

Kapolsek Maja Kompol Yuhasman menjelaskan “ perlu nya personil berperan di setiap kegiatan di wilayah binaan nya agar segala sesuatu yang terjadi dapat dengan cepat sampai kepada pihak kepolisian di wilayah hukum Polsek Maja polres Lebak.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut Kapolsek Maja Kompok Yuhasman menjelaskan agar tiap personil selalu mengingat kan warga nya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Kompol Yuhasman pun Mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar tercipta nya keadaan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …