Kegiatan Rutin Binrohtal/Pengajian Personel Polresta Serkot di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot

Serang – Pagi ini kegiatan pengajian yang di Laksanakan oleh Personel Polresta Serkot di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot pada
Kamis,29/09.

Para personel Polresta antusias mengikuti kegiatan Yang di buat Oleh Bag SDM terkain Pembinaan Rohani dan mental untuk personel Polresta Serkot.

Kabag SDM Polresta serkot membuka pengajian Binrohtal dan selanjutnya di pinpim oleh Ustad Penceramah H. Kurtubi.

Pengajian di awali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Quran di lanjutkan Surat Yasin dan di lanjutkan sirahaman rohani ceramah singkat.

Penceramah Ustad H.Kurtubi Dengan Tema maulid nabi muhamad saw serta ahlak dan suri tauladan rasulullah.

peringatan tersebut bagi umat muslim adalah penghormatan dan pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad dengan berbagai bentuk kegiatan budaya, ritual dan keagaamaan Seperti dilaksanakan nya Panjang Maulid.

Serta ahlak dan suri tauladan rasulullah yang patut kita tiru menjadi Cerminan Kita Sebagai umat Muslim,sifat ahlak mulia yang di miliki Nabi Muhammad Saw. Salah satunya Sifat dan karakternya adalah pemaaf dan pemurah kepada semua manusia, serta tidak menaruh dendam pada saat marah.

Dan banyak lagi sifat-sifat Rasulullah Nabi Muhammad Saw. Yang Kita harus implementasikan di kehidupan sehari-hari,sebagai sesama Muslim harus bisa saling menghargai.Tambah H.Kurtubi Saat di Akhir kegiatan Binrohtal.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …