Kejar Target Polsek Cijaku Polres Lebak Bersama Puskesmas Cijaku Percepatan Gelar Vaksinasi Covid-19

Lebak, Kejar target Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Puskesmas Cijaku Hari Ini Senin Tanggal 11 Oktober 2021 melaksanakan Vaksinasi bertempat di Kantor Desa Cibeureum Kec. Cijaku Kab. Lebak.

Vaksinasi diperuntukkan untuk masyarakat di wilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak dan sekitarnya. Hal ini dilakukan guna percepatan vaksinasi di Seluruh Wilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak.

Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi
“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi, Yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi” ajaknya

Polsek Cijaku Polres Lebak bersama dengan Puskesmas Cijaku rutin melaksanakan Gebyar Vaksin di Kecamatan Cijaku dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dan mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kemudian Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja dalam keterangannya di Cijaku, Senin, 11-10-2021. mengatakan persiapan Gebyar Vaksin Presisi yang akan dilaksanakan dibeberapa wilayah kecamatan Cijaku ini telah dikoordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. “Vaksinasi Presisi merupakan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Cijaku, Peserta vaksinasi pelajar SLTP, SLTA serta masyarakat umum dengan target hari ini 150 orang baik dosis 1 dan 2,” katanya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …