Kemarau berkepanjangan, Satuan Brimob Polda Banten distribusikan air bersih di Kecamatan Tirtayasa

whatsapp-image-2019-08-22-at-20-34-10-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – krisis air bersih mulai dirasakan masyarakat sejak beberapa pekan terakhir Diakibatkan Musim kemarau, hal tersebut menyebabkan beberapa daerah di Provinsi Banten mengalami krisis air bersih.

Pada hari Kamis 22 Agustus 2019 Pukul 13.00 wib Satuan Brimob Polda Banten distribusikan air bersih kedaerah yang kekeringan Kecamatan Tirtayasa Desa Sujung.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan bahwa kegiatan ini Merupakan bentuk bakti sosial dari Satuan Brimob Polda Banten, pihaknya menerjunkan 8 Personel Brimob Polda Banten yang dipimpin oleh Iptu Abudin.

“Kami mendistribusikan air bersih dengan memanfaatkan 3 kendaraan Water Canon yang ada di Mako Satuan Brimob Polda Banten untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang mengalami krisis air bersih di 3 titik lokasi, yaitu di Kampung Bor, Kampung Legon, dan Kampung Cilandung,” Katanya.

Kemudian ia mengatakan bahwa Tujuan Kegiatan ini Untuk memberikan Air Bersih kepada masyakat yang daerahnya dilanda kekeringan air akibat kemarau panjang

“Alhamdulillah hari ini Tersalurkan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan, semoga kehadiran polri ditengah masyarakat dapat dirasakan, dan dapat bermanfaat.” Imbuhnya.

About

Check Also

Ikuti Instruksi Kapolda Banten, Beberapa TPS di Kabupaten Pandeglang Sediakan Layanan Vaksinasi

PANDEGLANG – Guna mencegah cluster baru Covid-19 usai pelaksanaan Pilkades, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *