Kepala Sekolah SMPN 2 Tunjung Teja Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Alat Perlengkapan Sekolah Dari Polda Banten

Serang – Kepala Sekolah SMPN 2 Tunjung Teja sangat  mengapresiasi Polda Banten telah Peduli kepada siswa-siswi dengan membagikan alat perlengkapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal tersebut dikatakan Sri Wahyuni, S.pd Kepala Sekolah SMPN 2 Tunjung Teja, Ia mengaku alat perlengkapan sekolah ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Wakapolda Banten, Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi, sekolah kami yang berada di perbatasan antara Kabupaten Serang Pandeglang dan lebak sangat diperhatikan terimakasih banyak,” kata Sri Wahyuni

Sri Wahyuni menyampaikan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) sudah dilakukan beberapa Minggu yang lalu dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Ia menjelaskan siswa-siswi Sekolah SMPN 2 Tunjung Teja sangat senang mendapatkan Alat Perlengkapan Sekolah.

“Semoga dengan bantuan alat perlengkapan sekolah ini dapat menambah semangat bagi siswa-siswi dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Sehat selalu bapak Wakapolda Banten dan bantuan ini sangat bermanfaat.” Ujar Sri Wahyuni. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Perhatian Khusus Polda Banten Terhadap Penyandang Disabilitas pada kegiatan Vaksinasi Covid-19

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten berikan perhatian khusus bagi siswa siswi Penyandang disabilitas yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *