Kerap Mengganggu Ketertiban Umum, Polisi Disiagakan Antisipasi Balap Liar

img-20170501-wa0130

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Kepolisian Sektor Pasarkemis, kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk mengantisipasi aksi adu nyali (balap liar) anak-anak muda yang nongkrong di jalan suvarna padi, sabtu (29/04).

Operalsi cipkon ini langsung dipimpin oleh pawas, yakni Aiptu Andi Suhendra (Kanit provost) diikuti 12 personil gabungan Polsek Pasarkemis dan dilaksanakan di Jl. Suvarna Padi Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

“Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan atas dasar laporan warga masyarakat yang resah akan aksi para pemuda yang melakukan aksi balap liar dan banyaknya muda mudi yang nongkrong dimalam minggu di kawasan Suvarna Padi,” ungkap Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Lanjutnya, Kapolsek juga menegaskan bahwa sudah menempatkan anggotanya dibeberapa titik yang sering dijadikan aksi adu nyali (balap liar) selain di Suvarna Padi.

” Kami lakukan pemeriksaan secara selektif terhadap anak muda mudi yang nongkrong dilokasi di mana sering digunakan balap liar. Dengan maksud agar anak-anak muda yang akan melaksanakan balap liar tidak jadi melihat keberadaan Polisi yang sudah stand by di lokasi,” kata Kapolsek.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *