Ketua Bhayangkari Daerah Banten Dampingi Ketua Umum Bhayangkari Gelar Baksos di Pulo Panjang


Serang – Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto mendampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial di Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa (22/03).

Kunjungan kerja Ketua Umum Bhayangkari ini dalam rangka memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten mengatakan dalam kegiatan ini diberikan sebanyak 1.000 paket bantuan sosial kepada masyarakat di Pulo Panjang.

“Hari ini saya mendampingi Ibu Ketua Umum Bhayangkari melakukan kunjungan kerja dan memberikan 1.000 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Pulo Panjang,” ujar Ny. Wie Rudi.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh.

Dalam pelaksanaanya bantuan 1.000 paket sembako diberikan langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten yang diterima langsung oleh masyarakat Desa Pulo Panjang.

Terakhir Ny. Wie Rudi berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covin-19. Ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” tutup Wie Rudy. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …