Klinik Sidokes Polres Serang Buka Pelayanan Kesehatan Kepada Anggota Polres Serang Dan Masyarakat Umum

Serang – Klinik Sidokes Polres Serang buka pelayanan kesehatan untuk personel Polres Serang dan pasien umum atau BPJS. Bertempat di Jalan Raya Serang-Jakarta Km. 08 Kecamatan Ciruas (disamping Gedung Polsek Ciruas), dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 15.00 wib.

Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty mengatakan selain pelayanan kesehatan rutin kepada anggota Polres Serang yaitu berupa pengecekan tekanan darah, pengobatan umum dan konsultasi kesehatan, kita juga membuka pelayanan kesehatan kepada pasien umum maupun peserta BPJS ujar Kasidokes.

Lebih lanjut Kasidokes mengatakan selain melaksanakan pelayanan kesehatan umum di Klinik, hari ini kita melaksanakan pelayanan Keslap (kesehatan lapangan) yaitu di acara peresmian Polsubsektor (Polsek Sub Sektor) Tunjung Teja (23/12).

Pelayanan kesehatan lapangan ini adalah untuk menjangkau personel yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan, yang membutuhkan pelayanan kesehatan namun terkadang terkendala dengan jarak yang sangat jauh, disinilah kita hadir memberikan pelayanan kesehatan disela pelaksanaan tugas dilapangan kata Kasidokes.

Lebih lanjut Kasidokes juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya dapat mendatangi Klinik Sidokes Polres Serang yang beralamat di Jalan Raya Serang-Jakarta Km 08 Ciruas disamping Kantor Polsek Ciruas) tutupnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …