Koordinasi Dan Evaluasi Pencapaian Vaksin Di Aula Kecamatan Gunungsari, Dihadiri Kanit Sabhara Polsek Pabuaran

Polres Serkot | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, selaku Kanit Sabhara IPDA Asep dan anggota Bhabinkamtibmas menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pencapaian Vaksin di aula kecamatan gunungsari, selasa (07/12/2021).

“IPDA Asep mengatakan bahwa siang ini dirinya mendapat undangan untuk menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi pencapaian vaksin yang di selengarakan oleh kecamatan gunungsari, bersama-sama dengan forkopincam kecamatan gunungsari.

Dalam acara rapat koordinasi dan evaluasi tersebut sebagai sarana dialog semua unsur, baik itu aparatur tingkat desa maupun aparatur tingkat kecamatan untuk bersatu meningkatkan jumlah masyarakat kecamatan gunungsari yang perlu divaksin.

Disamping itu juga kanit sabhara memberikan pesan-pesan kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum polsek pabuaran khususnya kecamatan gunungsari.

Bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan tugas polisi aja, kita harus bersama-sama dengan kompak untuk mewujudkan hal tersebut, sambungnya”.

Dalam acara tersebut juga tidak lupa petugas menghimbau tentang penerapan prokes terutama pemakaian masker dan cuci tangan dan pemakaian sabun.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa hari ini kanit sabhara dan anggota saya perintahkan untuk menghadiri acara rapat koordinasi dan evaluasi vaksin tersebut, sebagai usaha bersama untuk tingkatkan lagi program vaksinasi masyarakat yang belum tervaksin, tutup rifai”.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …