Korp Brimob Polri Gelar Pelatihan Petunjuk Administrasi Umum dan Arsiparis Bagi Personil Korp Brimob Polri

Serang – Anggota Subbagrenmin Satbrimob Polda Banten mengikuti pelatihan petunjuk Administrasi Umum (JUKMINU), yang digelar secara Virtual melalui Zoom Meeting di ruang Satbrimobda Banten, pada Selasa (11/01)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Korbrimob Polri (Wadankor) Brimob Polri Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso dan diikuti oleh 34 Jajaran Satbrimob daerah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan kemampuan anggota polri di bidang administrasi khususnya Anggota Korbrimob dan Satbrimob Poldajajaran,” Ujar Wakil Komandan Se Brimob nusantara.

Anggota Satbrimob Polda Banten ikut Serta dalam pelaksanaan pelatihan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Kompol Asep Renggana didampingi oleh kaurmintu Akp Sukarman berikut anggota.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Gedung Satyahaprabu Korbrimob Polri, dan secara Virtual ke suluruh Jajaran 34 Satbrimobda melalui Zoom meeting.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugraha mengatakan,”Kegiatan ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk personil Subbagrenmin saja, akan tetapi bisa bermanfaat untuk rekan-rekan  yang khususnya bertugas di bagian staf guna menyelaraskan persepsi di bidang administrasi,”Tegas Dwi Yanto Nugroho.

Asep Renggana menyampaikan,”Setelah penyampaian materi paparan dilanjutkan dengan praktek pembuatan naskah dinas bagi masing-masing peserta pelatihan,” Ujar Asep Renggana.

Terakhir, agar para personil yang mengikuti kegiatan pelatihan tersebut memahami apa yang telah disampaikan serta bisa mempraktekan tentang pembuatan naskah dinas,” Tutup Asep renggana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …