KRYD Malam,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Antisipasi Gangguan Kamtibmas


*Cilegon* – Guna Menekan Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan Patroli Malam yang rutin dilaksanakan, Senin (25/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Tujuan Kegiatan Patroli Malam ini untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Kerumunan dan penertiban balapan liar,dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dan guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Untuk sasaran kegiatan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Tempat nongkrong anak-anak muda, dan Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya, ungkapnya.

Kapolsek juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau Warung-warung malam yang berada di daerah hukum polsek Ciwandan, tuturnya.

Kami berharap dengan melaksanakan Pemeriksaan rutin pada malam hari didaerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bisa menjaga Harkamtibmas, Selain itu juga Kami memberikan edukasi prokes untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus corona atau Covid-19. Selain itu kami ingatkan selama masa pandemi saat ini bisa menjaga harkamtibmas,tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …