Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Ke Pengelola Pasar Petir Dengan Membawa Pesan – pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas  Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan kunjungan ke Pasar Petir Desa Mekar Baru sebagai Desa binaannya dalam mendekatkan diri dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Pengelola Pasar Petir dan pedagang. Rabu (27/09).

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan dilokasi berbeda, dengan Program Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Gema Cidurian “Ngariung” yakni ngopi bareng jaga kampung, dalam hal ini peran Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam menjaga desa binaannya aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Mekar Baru Briptu Ahmad Sali Rawana. SH  mengajak Pengelola Pasar Petir untuk mengedukasi pedagang untuk menjaga Harkamtibmas yang ada dilingkungan masyarakat khususnya lingkungan pasar.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan himbauan kepada Pengelola Pasar Petir dan pedagangnya,  tentang pencurian C3 (Curat, Curas dan Curanmor), dalam memarkir kendaraan agar mencari tempat yang aman dan tidak jauh dari pengawasan serta menggunakan kunci stang berikut ganda”, kata Briptu Ahmad Sali.

“Kami selalu mengajak para pedagang untuk menjaga K5 (Kebersihan, Keindahan, Ketertiban, Keamanan dan Kenyamanan) dilingkungan Pasar Petir menghidupkan  dalam menjaga Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110”, ucapnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …