Kunjungan Kerja Kapolri di Pandeglang , Personel Satbrimob Polda Banten Amankan Wilayah



Pandeglang – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo ke Balai Diklat Provinsi Banten , Pandeglang pada Selasa, (22/02).

Kapolri hadir dalam kegiatan Vaksin Massal Serentak Program dari pemerintah dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitar . Kegiatan pengamanan ini personel Brimob dipimpin langsung oleh AKBP Norhayat, S.I.K selaku Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten. Ia memimpin anggotanya dalam pengamanan ring 3 dan pengamanan Helipad kunjungan kerja Kapolri.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Kapolri dan rombongan ke Balai Diklat Provinsi Banten, Satuan Brimob Banten menurunkan pasukan terbaiknya karena merupakan kunjungan kerja VVIP. “Batalyon A Pelopor laksanakan pengamanan area, karena keamanan, kenyamanan dan keselamatan Kapolri dan rombongan dalam kunjungan kerja ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia, kegiatan pengamanan VVIP harus selalu maksimal karena giat tersebut adalah kunjungan kerja dan merupakan tugas besar bagi Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan”, tegas Dwi Yanto.

“Dalam kegiatan pengamanan kunjungan Bapak Kapolri dan rombongan ini, alhamdulillah berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan. Ini semua berkat kerjasama antar pasukan dan koordinasi yang baik antar instansi dan satuan”, tutup Dwi Yanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Pengaturan Lalin di Perempatan Lampu Merah Ciruas

SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Bripka Nana Rohana, SH, dan *Bripka Ferdha*, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.