Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI di Basarnas, Polsek Kramatwatu Lakukan Pengamanan



Serang Kota – Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten lakukan pengamanan kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI di Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten (Basarnas) Jl. Raya Cilegon Desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (1/10/2021).

Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI di Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten (Basarnas) tersebut turut hadir H. Syarif Abdullah Alkadrie (Fraksi Nasdem Dapil Kalbar sebagai Ketua Tim), BRIGJEN TNI (Mar) Rasman, M.Tr (HAN) (Direktur Operasi Pencarian dan Pertolongan), Adil Priyanto, S.I.P., M.M. (Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Banten).

Sambutan Kepala Basarnas disampaikan oleh Brigjen TNI Marinir Rasman, M.Tr menyampaikan ucapan terimkasih dan selamat datang kepada Komisi V DPR RI yang telah berkenan unutk berkunjung ke Kantor Basarnas Banten.

Quik Respon dan Quick and Resque merupakan salah satu Program dari Basarnas kepada masyarakat dan kiranya bapak dan Ibu dari Komisi V berkenan terus mendukung program kami .

Sambutan Ketua Tim Kunjungan Komisi V DPR RI yaitu bapak H .SYARIF ABDULLAH ALKADRIE Menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungan kami dari Komisi V DPR RI ke kantor Basarnas Banten.

Adapun tujuan kunjungan kami dari komisi V ingin melihat secara langsung sarana dan Prasarana serta sumberdaya yang dimiliki oleh Basarnas Banten karena tugas utama Basarnas Melakukan pertolongan dan pencarian dalam setiap kejadian musibah
Dan hasil dari kunjungan kami ini akan kami laporkan

Sebagai ketua TIM kami menyampaikan Apresiasi kepada Basaranas Kantor Pencarian Banten.

Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menjelaskan tujuan Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Kramatwatu adalah mengantisipasi gangguan kamtibmas saat berlangsungnya acara dan mencegah terjadinya hal yang dapat menggangu kegiatan tersebut

“Alhamdulilah kegiatan kunjungan Kerja Spesifik Tim Komisi V DPR RI di Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten (Basarnas) Kec. Kramatwatu Kab. Serang berjalan dengan aman dan lancar,” ujar KOMPOL DP. Ambarita S.I.P., M.M.

About admin _

Check Also

Pecah Ban Mobil Cium Pagar, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Langsung Ke TKP

SERANG KOTA – Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten mendatangi Tempat Kejadian Perkara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *