Kunjungan Wakil Presiden RI, Wadirlantas Polda Banten Cek Kesiapan Lapangan Heliped

Serang – Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Ma’ruf Amin ke Provinsi Banten, Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael didampingi Pejabat Utama Ditlantas mengecek secara langsung kesiapan lapangan landasan helikopter (Helipad) yang berlokasi di Lapangan Desa Boru, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang pada Kamis (20/01).

Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael mengatakan bahwa dalam rangka Kunker Wakil Presiden Republik Indonesia, pagi ini kami melakukan pengecekan lapangan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi sebenarnya serta sarana dan prasarana yang ada di Lapangan Bola Desa Boru ini, karena di lokasi ini sementara akan dijadikan tempat landing helikopter yang membawa Wakil Presiden RI. “Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia, pagi ini kami melakukan pengecekan lapangan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi sebenarnya serta sarana dan prasarana yang ada di Lapangan Bola Desa Boru ini,” kata Alfaris Pattiwael.

“Kami mau melihat apakah lokasi ini layak atau tidak untuk dijadikan lokasi pendaratan Helikopter Wakil Presiden, beberapa yang selalu menjadi perhatian kami yang paling utama adalah situasi dan kondisi di lokasi, jadi kami bisa mengambil langkah-langkah untuk antisipasi,” tambah Alfaris Pattiwael.

Diakhir, Alfaris Pattiwael mengatakan bahwa Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Ma’ruf Amin melaksanakan Kunker dalam rangka peninjauan dan memberikan bantuan secara simbolis kepada korban terdampak gempa di Kabupaten Pandeglang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Sosialisasi Kamtibmas di SDN 2 Pabuaran

POLRES LEBAK-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersma Bhabinkantibmas Desa Pabuaran BRIPKA Juremi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.