Kunker di Polsek Kresek, Kapolres Presentasikan Gedung Pintar

whatsapp-image-2017-08-09-at-1-40-40-pm

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  Kapolresta Tangerang AKBP M. sabilul Alif menyambangi Polsek Kresek, Rabu (09/08). Kedatangan Kapolres disambut Kapolsek Kresek AKP Suseno, Pengasuh Pondok Pesantren Subulussalam Kiai Maimun Alie, Camat Kresek dan Camat Gunung Kaler, Danramil Kresek, para kepala desa/lurah Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler, serta unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan tujuan kunjungan kerja untuk menyosialisasikan Program Tangerang Jawara Polresta Tangerang. Selain itu, kata Kapolres, kunjungan juga untuk memastikan kinerja jajarannya berjalan dengan baik.

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa Polresta Tangerang akan menjadi pelopor dibangunnya gedung pintar atau smart building. Polresta Tangerang adalah yang pertama di Indonesia untuk hal itu,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, gedung pintar Polresta Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Gedung berbasis teknologi informasi itu, kata Kapolres, akan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dan akses informasi.

“Agar masyarakat tidak lagi canggung atau takut saat datang ke Mapolres. Kalau gedungnya bagus dan humanis, maka keberadaan polisi akan makin terasa oleh masyarakat,” terangnya.

Kapolres juga berharap sinergi antara polisi dan semua stakeholder berjalan berkesinambungan. Dengan begitu, kata Kapolres, upaya memelihara kamtibmas akan bisa terwujud.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …