Kunker Kapolda Banten, Disambut Tari Seni dan Petakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polres Cilegon

whatsapp-image-2019-08-21-at-10-46-32

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon-Banten Dengan Mengucapkan Bismillah, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Riadus Sulton di Mapolres Cilegon di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Cilegon, Saat Kunjungan Kerja Beliau di Polres Cilegon Provinsi Banten, Rabu (21/08/2019)

“Alhamdulillah, pagi ini merupakan hari yang sangat berbahagia. Saya bisa meletakkan batu pertama pembangunan Masjid di Polres Cilegon,” terang Kapolda.

Dengan ciri khas pada senyuman humanisnya, saat peletakkan batu pertama Irjen Pol Tomsi didampingi oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso dan PJU Polres, Walikota Cilegon, Ketua DPRD Cilegon, Kejari, tokoh agama dan FKPD Kabupaten Cilegon.

Peletakan batu pertama yang dilaksanakan oleh Jendral Bintang dua tersebut, merupakan salah satu dari rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Banten beserta Ketua Bhayangkari Daerah Banten ke Polres Cilegon.

Sebelum melaksanakan peletakkan batu pertama, kegiatan diawali dari Laporan Kapolres Cilegon kepada Kapolda, Jajar Kehormatan, pengalungan bunga, rampak gendang, foto bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan peletakkan batu pembangunan Masjid Riadus Sulton.

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *